8 Ektensi Google Chrome Terbaik Yang Harus di Instal

8 Ektensi Google Chrome Terbaik Yang Harus di Instal
8 Ektensi Google Chrome Terbaik Yang Harus di Instal

Carcir | Banyak berbagai
macam ekstensi keren untuk google chrome, tetapi tidak sepenuhnya digunakan dengan baik, tapi kali ini saya akan memberikan 8 extension yang harus ada di google chrome dan tentunya berguna dan bermanfaat.

Langsung saja daftar 8 Ektensi Google Chrome Terbaik Yang Harus di Instal

Extensi Yang Wajib Sobat Install di Google Chrome

1. Google Data Saver

Google Data SaverAdd-on Chrome gratis ini yang menggunakan server Google untuk meminimalisir data situs web sebelum ditampilkan dijendela chrome, yang dapat dijadikan penghematan data yang besar.

Sobat dapat mencari informasi lebih lanjut mengenai berapa banyak data yang mereka simpan dan konsumsi dari waktu ke waktu.


2. Pablo

PabloPablo adalah ekstensi gratis yang dirancang untuk membantu sobat membuat gambar berisi teks yang bagus dan mudah dipahami dan dapat sobat tambahkan ke situs jejaring sosial seperti Facebook, Instagram, Google+, dan Lainnya.

Pablo memungkinkan sobat untuk memilih gambar dari sumber lokal atau online yang kemudian dapat disesuaikan dengan font, efek, dan format agar sesuai dengan platform media sosial pilihan sobat.


3. AHA Music - Music Identifier

AHA Music - Music IdentifierAha Music adalah ekstensi google chrome yang unik, dengan keunikannya sobat bisa mengetahui judul lagu yang dikeluarkan oleh google chrome, misalnya saat sobat menonton youtube, tiba-tiba ada suara musik yang sobat tidak tahu judulnya, maka aplikasi inilah yang membantu sobat untuk mengetahuinya.

4. Google Translate

Google TranslateGoogle Transtale adalah alat penerjemah dari bahasa ke bahasa lain, sebenarnya menggunakan google translate tinggal buka situsnya saja, tapi untuk menghemat penggunaan tab atau data, sobat bisa menggukan ekstensi ini untuk menambah produktivitas sobat.

5. Noisli

NoisliAdd-on Noisli ini sangat berguna untuk sobat yang suka belajar di depan komputer, karena fungsi ektensi ini bisa mengeluarkan suara-suara alam, mulai dari hujan, aliran air, angin, burung dan lain-lain, yang bisa membuat sobat menjadi fokus saat belajar.

6. HTTPS Everywhere

HTTPS EverywhereHTTPS Everywhere adalah ekstensi yang wajib diinstal, karena add-on ini mengubah http situs menjadi https, yang menjadikan situs tersebut lebih aman dari tindakan pembajakan. atau lainnya.



7.  Google Dictionary


Google DictionaryGoogle Dictionary merupakan ekstensi google chrome yang dapat membantu sobat untuk mengetahui kata yang tidak sobat mengerti, add-on ini sangat bermanfaat untuk para pelajar yang suka membaca.



8. Remembery

Remembery
Memorize adalah aplikasi untuk melatih ingatan sobat, sebagaimana ekstensi bekerja seperti alarm, tapi untuk mematikannya sobat harus mengingat sesuatu yang tadi dihafal.



Sekian, semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk sobat, dan juga dari beberapa extension diatas dapat berguna untuk sobat. Terima kasih.

Post a Comment

Previous Post Next Post