25+ Game Online dan Offline Android Terbaik Terbaru 2018

25+ Game Online dan Offline Android Terbaik Terbaru 2018

25+ Game Online dan Offline Android Terbaik Terbaru 2018
Designed by Freepik

Game Android Terbaru - Banyak berbagai macam kategori game terpopuler Android gratis yang tersedia di Google Play Store, dari game android multiplayer, petualangan, rpg, perang, fps, sport, racing dan game terlaris lainnya.

Mulai dari game offline tanpa koneksi internet sampai game hd android online yang bisa dimainkan bersama dengan teman maupun keluarga, akan di satukan dalam daftar kumpulan game android terbaru dan terbaik 2018.

Baca Juga: 5 Game Android Terseru Untuk Dimainkan Bersama-sama

Bagi sobat yang hobi bermain game, mungkin ini tempat yang cocok untuk membaca kumpulan game online/ offline android terbaik dan terbaru 2018.

Langsung saja, ini dia 25+ Game Online dan Offline Android Terbaik Terbaru 2018.

Mobile Legends: Bang Bang (Online)

Game ini sudah cukup terkenal ditahun 2017-2018 sampai saat ini, permainan ini populer karena permainannya mirip dengan game DOTA 2 di pc, ditambah dengan portabilitas yang baik, game ini layak masuk dalam daftar terpopuler dan terbaik untuk game multiplayer online android.

2. Free Fire - Battleground (Online)

Free Fire - Battleground (Online)

Game survival terbaik yang tersedia di versi mobile ini cukup seru, ditambah jika dimainkan bersama dengan teman-teman sobat akan lebih menyenangkan. Dalam game ini sobat diharuskan bertahan hidup hingga tersisa satu orang dari 50 player untuk memenangkan game ini. Game laga ini dirilis pada tahun 2017 setelah booming-nya game PUBG di pc, 

3. Rules of Survival (Online)

Rules of Survival (Online)

Hampir sama dengan game Free Fire - Battleground, namun perbedaannya adalah dari segi grafis yang lebih HD, yang membuat mata sobat lebih nyaman. Game ini juga tersedia versi PC nya, tanpa harus men-download emulator android.

4. WIB: TTS Cak Lontong (Offline)

WIB: TTS Cak Lontong (Offline)

WIB - TTS Cak Lontong adalah game yang terinspirasi dari acara TV "Waktu Indonesia Bercanda", didalam game ini sobat akan menjawab pertanyaan teka teki silang dari Cak Lontong Virtual. Hati-hati saja dalam game ini,bisa saja sobat dibuat kesal, karena jawabannya yang diluar pengetahuan sobat.

5. Geometry Dash (Offline)

Geometry Dash (Offline)

Geometry Dash adalah game yang berbasis ritme, dimana saat sobat memainkan game ini, sobat harus melewati rintangan dengan latar belakang suara musik, setiap level memiliki latar belakang musik yang unik dan berbeda tentunya.

6. Luna Mobile (Online)

Luna Mobile (Online)

Luna Mobile adalah game hasil remake dari Luna Online di PC, game RPG ini memiliki berbagai macam karakter imut, lucu, dimana sobat akan berperan dari salah satu karakter tersebut, dan menjalankan quest yang ada untuk mendapatkan experience dan item tertentu.

7. Subway Surfers (Offline)

Subway Surfers (Offline)

Siapa sih yang tidak tahu game yang satu ini?, pastinya tahu kan walaupun sudah bukan zamannya, tapi game yang satu ini masuk kedalam kategori terbaik. Dalam game ini ada seorang anak yang melakukan vandalism pada sebuah kereta kemudian ketahuan dengan polisi dan dikejar, dimana sobat akan berperan sebagai orang yang dikejar oleh penjaga tersebut.

8. Heroes Evolved (Online)

Heroes Evolved (Online)

Heroes Evolved adalah game MOBA sama seperti Mobile Legends, mungkin game ini bisa dikatakan lebih HD dibanding yang lain. Gameplay-nya hampir sama seperti game moba lainnya.

9. Piano Tiles 2 (Offline)

Piano Tiles 2 (Offline)

Piano Tiles adalah game yang sempat trending di Google Play Store, dalam game ini sobat harus memainkan sebuah musik dimana sobat harus menekan Tiles dari alunan musik dan jangan sampai mengenai diluar Tiles.

10. Dumb Ways To Die (Offline)

Dumb Ways To Die (Offline)

Dumb Ways To Die adalah game bergenre teka-teki, dimana sobat harus menyelematkan beberapa karaketer dari bahaya kematian yang bodoh, sebelumnya game ini adalah iklan publik di Metro Trains di Melbourne , Victoria, Australia, bertujuan untuk menghimbau para pengguna kereta dari bahaya.

11. Ludo King (Offline)

Ludo King (Offline)

Masih ada yang ingat permainan di belakang papan kertas monopoli?, ya betul, yaitu Ludo, Ludo King adalah game papan yang cukup seru, dimana sobat bisa memainkan game ini bersama dengan keluarga, permainannya pun cukup mudah, sobat hanya menyentuh dadu dilayar smartphone sobat dan mengumpulkan semua Ludo ke finish.

12. 8 Ball Pool (Online/offline)

8 Ball Pool (Online/offline)

8 Ball Pool adalah game Billiard yang bisa dimainkan secara online maupun offline tanpa koneksi internet, game ini dapat mengisi waktu luang sobat untuk bermain billiard secara mobile.

13. Crisis Action (Online)

Crisis Action (Online)

Crisis Action adalah game FPS online android yang terbaik menurut play store pada tahun awal 2017, dalam game ini sobat berperang melawan musuh dengan menembaknya, sama halnya dengan game perang lainnya.

14. PB Strike (Online)

PB Strike (Online)

Ada yang masih tahu game legendaris di warnet?, ya Point Blank, tapi sekarang Point Blank ada versi mobilenya, yaitu PB Strike, game ini dibuat khusus menyerupai game PB di PC, dengan karakter dan senjata yang tidak jauh beda, game ini dibilang seperti PB di pc, cocok untuk sobat yang ingin bermain PB lagi tanpa harus buka Desktop.

15. Limbo (Offline)

Limbo (Offline)

Game petualangan dan puzzle yang satu ini mempunyai jalan cerita yang menarik, dibekali grafik yang mantap, ditambah pergerakannya yang halus, membuat game ini menjadi game dengan kualitas Terbaik, dalam game ini sobat berperan sebagai anak laki-laki yang terbangun di suatu tempat dan bertujuan mencari kakak-nya.

16. Bounce Original (Offline)

Bounce Original (Offline)

Masih ingat dengan game bola merah di handphone Nokia tahun 2000-an?, 
ya Bounce, sekarang sudah ada versi Mobile Smartphonenya lho, dalam game ini sobat memerankan bola untuk mencapai suatu finish, dengan berbagai macam rintangan menjadi tantangan untuk sobat. Game ini sangat cocok untuk sobat yang ingin bernostalgia.

17. Lets Get Rich (Online)

Lets Get Rich (Online)

Lets Get Rich adalah game monopoli mobile yang dapat dimainkan bersama teman sobat maupun orang lain, dalam game ini sobat harus memenangkan beberapa permainan agar bisa mendapatkan item. Untuk bisa memainkan game ini sobat harus terhubung dengan dengan Aplikasi LINE.

18. Candy Crush Saga (Offline)

Candy Crush Saga (Offline)

Candy Crush adalah game tipe santai, dalam game ini sobat harus menghancurkan beberapa permen serupa dan sejajar. Game ini cocok untuk dimainkan ketika ada waktu luang.

Shadow Fight 3 (Online/Offline)

Shadow Fight 3 adalah game fight terbaik dan terbaru versi mobile, walaupun season sebelumnya karakternya hanya berupa bayangan saja, tetapi season saat ini karakternya sudah kelihatan jelas dan HD, dalam game memungkinkan sobat untuk berkelahi dengan musuh virtual untuk mencapai tingkat sempurna.

20. Stickman Dismounting (Offline)

Stickman Dismounting (Offline)

Stickman Dismounting adalah game simulasi, dimana sobat akan memerankan seorang untuk melukai stickman itu sendiri, semakin tinggi tingkat kerusakan yang dialami stickman itu, semakin tinggi juga score dan gold yang didapatkan. 
game ini pas untuk mengisi waktu kosong sobat.

21. Angry Birds (Offline)

Angry Birds (Offline)

Angry Bird adalah game arkade simulasi, dalam game ini sobat harus menghancurkan musuh utamanya dengan melempar burung dengan ketapel, game ini cocok dimainkan untuk semua umur.

22. Clash Royale (Online)

Clash Royale (Online)

Setelah munculnya game strategi populer yaitu Clash of Clans, munculah game ini dengan pengembang yang sama, bedanya game Clash Royale ini adalah cara bermainnya, Clash Royale dimainkan dengan melawan musuh nyata secara langsung, dengan karakter yang sama seperti di game Clash of Clans.

23. Growtopia (Online)

Growtopia (Online)

Growtopia adalah game petualangan rpg 2 dimensi, dimana sobat untuk mencapai suatu yang tinggi, maka sobat harus berusaha entah itu berjualan, memanen dan sebagainya. Game ini juga bisa dijadikan sumber penghasilan loh, dengan berjualan item dalam game secara online.


24. Unblock Me Free (Offline)

Unblock Me Free (Offline)

Unblock Me Free adalah game santai teka-teki puzzle, saya jamin sobat tidak akan bosan bermain game ini, Dalam game ini sobat diharus memecahkan balok merah agar bisa keluar dari dalam permainan, game ini rekomendasi untuk mengisi waktu luang.

25. Cut The Rope 2 (Offline)

Cut The Rope 2 (Offline)

Game Cut The Rope 2 adalah game santai yang terbaik, dimana dalam game ini ada seekor katak berdiam diri yang menginginkan sebuah permen, dengan syarat sobat harus memecahkan masalah agar permen tersebut dapat termakan oleh si katak.

26. Plants vs. Zombies 2 (Offline)

Plants vs. Zombies 2 (Offline)

Game Plants vs Zombies 2 ini sebernarnya sudah cukup lama, tapi game ini masih bisa dibilang game strategi terbaik, dalam game ini sobat diharuskan untuk memerangi para zombie dengan tumbuhan agar tidak masuk kedalam rumah sobat.

Kesimpulan, dari 25+ Game Online dan Offline Android Terbaik Terbaru 2018, sobat dapat men-download beberapa dari game diatas lewat google play store, atau klik judul game diatas.

Sekian, itulah daftar dari 25+ Game Online dan Offline Android Terbaik Terbaru 2018, semoga dapat bermanfaat untuk sobat yang sedang mencari game yang terbaik dan terbaru. jika ada yang ditanya silahkan komen, jika ingin berbagi, silahkan share. Terima Kasih.

Post a Comment

Previous Post Next Post